Bambang Dewa: Pleci Burung Cerdas, Idealis “Fair Play” tingkat tinggi

Bagikan
  •   
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

aksarakata.com: Anniversary ke-3 tahun Kicau Mania Jawa Timur (KM Jatim) gelar Lomba Burung Berkicau dengan membuka 2 lapangan yang dilangsungkan di gantangan Dewa 99  Medaeng – Waru, Sidoarjo. Minggu, (20/8/2017).

Dengan maraknya event atau jadwal lomba yang digelar di gantangan Dewa 99, mendapat respon dari Bambang Dewa positif. Dengan adanya agenda lomba yang diselenggarakan oleh para komunitas.

“Ini menandadakn bahwa EO Dewa 99 dianggap mampu mengemban tugas tugasnya. Tentunya dengan idealis kami, Fair Play demi menghindari adanya KKN,” ujar pria yang di tokohkan di komuntas Dewa 99.

Dengan kematangan beroraganisasi Dewa 99, dievent Anniversary KM Jatim yang ke 3 ini dibuka 2 lapangan. “Kita beranggapan lsudah mumpuni menggelar dengan 2 lapangan sekaligus. Karena SDM kita juga mumpuni. Dan ini adalah yang kedua kalinya,” jelas Bambang Lagi. (klik data juara KM Jatim 3)

Terkait peserta lomba kicau mania khususnya pecinta Pleci (Pleman) dirinya mengakui, bahwa burung mungil yang satu juga memiliki keunikan tersendiri seperti halnya burung kicauan lainnya.

“Burung Pleci adalah salah satu burung cerdas. Dan dia memiliki keunikan disuaranya dan khas,” tambahnya.

Oleh karenanya burung Pleci layak dimasukan salah seekor burung memiliki kesamaan dengan burung kicauan lainnya.

Tampanya dengan berkembangnya dunai perburungan dibeberapa tahun terakhir, burung imut mungil ini makin mendapat tempat. Seperti dikethaui, ditahun tahun sebelumnya burung kecil ini sama sekali tidak dilirik.

Tentunya akan menajdi motifasi tersendiri bagi para Pleman untuk terus eksis dan berkarya untuk bisa tampil lebih baik demi meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.bambang

Tinggalkan Balasan