Awas, Jambret! Sumber Tampil Maksimal di Kompetisi Jilid II PBBC

Bagikan

aksarakata.com: Sumber. Tiba tiba namanya melejit melintasi dua nama jawara sekaligus, yang mana sebelumnya ia berada diurutan 4 besar Kompetisi Love Bird PBBC Jilid II. Minggu, (22/4/2018). Otomatis Ujang jagoan Mr Maulana untuk sementara harus relah berada dibawah nama Jambret dan Sumber.

Yang semula hanya 2 nama yang mendominasi poin terbanyak Jambretdan Ujang, kini Jawara Bung Tomo layak untuk diperhatikan dengan aksi aksinya yang mampu mengumpulkan nilai.

Poin Ujang dan Jambret sama. Ini pengumpulan poin antara keduanya memang terbilang ketat. Jawara asal Kebraon dan Karplos BC terus menunjukan perlawanan yang memang tidak berhenti demi menjaga prestise yang mereka pertahankan. Selasa, (17/4/2018).

Perolehan poin akan berubah apa Latihan Bersama (Latber) malam di gantangan Putra Bhayangkara Bird Contest (PBBC), Selasa, (17/4/2018 kemarin malam) salah satu dari mereka, Ujang atau Jambret berhasil memperoleh poin.

Tanpa melihat sebelah mata, Jahanam dan She Mendut juga menjadi ancaman bagi ujang, mengingat posisinya yang berada paling “buncit” 3 besar. “Saya sendiri kaget dengan Sumber, yang di beberapa pertemuan berhasil mendaftarkan poin poinnya. Dan setelah saya lihat ternyata dia sudah menduduki peringkat dua besar,” jelas Pak Pong panitia Kompetisi PBBC.

Masih dikatakan Pak Pong, bahwa kualitas Sumber memang bagus. Selain lecek dia juga mampu mengeluarkan suara panjang (durasi).

Menurut Bung Tomo sendiri, Sumber akhir akhir ini aktif berlatih di gantangan PBBC untuk memburu poin. Bung Tomo pun harus berjibaku dengan waktu untuk bisa mendaftarkan Si Sumber untuk ikut berlatih. “Beberapa pertemuan terakhir, Sumber aktif masuk ikut latihan. Ya, untuk ngejar poin agar bisa jadi juara,” ujar Bung Tomo di aula RW 01 Bangkingan Timur IV.

Jawara Sementara 5 Besar Kompetisi LB PBBC Jilid II
1. Jambret Mr Liwon Karplos BC Poin 2.575
2. Sumber Bung Tomo Bogangin Poin 2.450
3. Ujang Maulana Kebraon Poin 2.125
4. She Mendut Abidin SF Bogangin Poin 875
5. Jahanam Mr Ucup Ring Bajol BC Poin 850

Sumber: PBBC
bambang

Tinggalkan Balasan

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline