Bonek-Kabayan Lolos Jawarai Latpres di Gantangan TBBC

Bagikan

aksarakata.com: Sabtu, 2 Januari 3016 Telaga Bahari Bird Club (TBBC) jalan Semolo Bahari Kimplek TNI AL dengan pimpinan Om Kiky AL, pagi ini kembali menggelar lomba burung berkicau yang dikemas dalam Latihan Prestasi (Latpres) dengan tiket kelas A seharga Rp50 ribu dan tiket kelas B Rp30 ribu.

Gelaran yang dimulai pukul 10.30 WIB ini sudah dihadiri ratusan kicau mania dari berbagai sudut kita Surabaya maupun luar Surabaya. Kicau mania yang tergabung dalam komunitas, seperti Jawara BC Pelet Biru, GKBC Team, Kenzi Team dan beberapa komunitas burung lainnya yang tidak kalah ingin eksis juga terlihat di lapangan Telaga Bahari.

Diawal pembukaan panitia TBBC mengantangkan kelas Lovebird A. Saat dimulai dikelas ini para Lovebird mania langsung memberikan teriakan-teriakan yang menjadi larangan panitia. Sehingga lomba pun sempat dihentikan oleh Om Kiky yabg pagi ini memimpin langsung jalannya lomba. Lomba kembali berlanjut.

Diakhir penilaian para juri TBBC menjatuhkan pilihan terbaiknya pada nomor gantangan 40 dengan sebutan Bonek. Lalu diurutan ke 2 direbut nomor gantangan 61 dengan nama AK 502.

Dilanjutkan dikelas berikutnya panitia menggantangkan kelas Cucak Hijau A. Dikelas ini gacoan yang digantangkan oleh kicau mania tidak kalah serunya dengan pecinta Lovebird.

Dikelas Cucak Hijau A akhirnya terpilih nomor gantangan 37 dengan sebutan Kabayan yang keluar sebagai jawara 1. Lalu diurutan juara 2 dimenangkan oleh Jazz dengan nomor gantangan 20. bambang

Tinggalkan Balasan