Cara Berbusana Agar Bokong Tampak Lebih Sintal

Bagikan

AksaraKata.com : Para selebriti pemilik bokong besar dan indah sangat menarik perhatian. Sebut saja Kim Kardashian, Jennifer Lopez dan Iggy Azalea. Tidak heran banyak pecinta mode yang ingin memiliki pesona tubuh terutama bagian bokong yang serupa dengan mereka.

Bagaimana caranya ya ?

Bokong bahenol, sintal, semok, adalah anugerah dari Tuhan. Lantas bagaimanakah dengan yang memiliki kekurangan kesintalan bokong. Jangan kuatir,walau bokong kita kurang sintal, kita bisa memanipulasi performanya tanpa operasi plastik.

Bagaimana nih caranya ?

Pertama, seperti dilansir portal cosmopolitan, tampilkan bokong yang terlihat lebih besar dengan menegaskan bagian pinggang. Apabila pinggang kita terlihat lebih sempit, bokong dan pinggul akan terlihat lebih besar. Untuk itu, pilihlah celana, rok, atau gaun yang membentuk pinggang secara alami. Padukan dengan atasan yang seperti terpotong atau croptop.

Kedua, Pakai rok pensil. Kita bisa juga mengenakan rok pensil, sehingga tubuh akan berbentuk menyerupai jam pasir. Rok semacam ini juga akan membuat perhatian tertuju pada bagian pinggang hingga bokong, dan tubuh kita terlihat berlekuk, waw. Bentuk tubuh seperti ini dapat menyeimbangkan penampilan dada.

Ketiga pilih celana berbahan lentur. Celana terbilang sangat penting untuk membuat bokong terlihat tampak besar. Pilihlah celana yang berbahan lentur atau stretch dengan jahitan yang pas. Celana ini akan membentuk bokong Anda dan tidak membuatnya terlihat rata. Bila memilih celana jeans, pastikan memilih celana jeans skinny yang membentuk lekuk tubuh.

Keempat, jangan pakai rok dari bahan tipis. Bila mengenakan rok, pastikan tidak memilih bahan rok yang tipis dan jatuh berkibar seperti tirai. Bahan seperti ini akan membuat bokong tidak terlihat sempurna. Pastikan kita memilih bahan yang dapat menonjolkan lekuk tubuh dari atas ke bawah. Atau kenakan rok berbentuk A dengan bahan yang menegaskan garis tubuh dari pinggang ke paha.

Kelima, Hindari motif rok atau celana yang menghias secara vertikal. Pasalnya, paduan warna dan motif semacam ini akan membuat tubuh tidak terlihat berlekuk. Pilihlah paduan warna dan motif horizontal yang akan menegaskan lekuk tubuh Anda, terlebih ketika garis dua warna bertemu tepat di bawah bokong. (cp/mlh)

Tinggalkan Balasan