Duet Maut Bajol Ijo & Kuda Jingkrak Ramaikan Kelas Ijo, Arif: 2018 DPC RI punya gantangan sendiri

Bagikan

aksarakata.com: Launching RI Bintang 5 berjalan sukses. Minggu, (7/1/2018) yang berlangsung di Stadion Bola jalan Jenggala 19 Gedangan, Sidoarjo. Bahkan tidak sedikit peserta dari Surabaya, Pasuruan, Probolinggo jawa timur. Salah satu Mr Hendrik yang datang dari Embong Sawo, Surabaya ini terlihat bersama 2 jagoannya Kuda Jingkrak dan Bajol beserta perawatnya.

Kedua jawara yang turun dikelas Cucak Ijo tampil bagus, hingga dikelas A ia berhasil mengantongi tiket BoB sekaligus tropi eksckusif yang disediakan oleh panitia. Dikelas BoB pun Bajol dan Kuda Jingkrak pun masih mendominasi.

“Dikelas Cucak Ijo A, Kuda Jingkrak memperoleh tropi,” ujarnya di luar lapangan.

 

Punya Gantangan Sendiri

RI Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sidoarjo yang berada dibawa komando H Arif ini kini mulai mengembangkan sayapnya. Hal tersebut dengan dibukanya dua gantangan yang berada di Kabupaten Sidoarjo. Diantaranya, RI Puspa Agro, Bintang 5 jalab Jenggala 19 Gedangan, Sidoarjo. Dan satu lagi gantangan Pager Waja.

“Kalau yang sudah jalan sekaranag puspa agro, pager waja dan bintang 5. Target 2018 ini RI buka punya gantangan sendiri,” jelas ketua RI DPC Sidoarjo sehari setelah launching gelaran. (Klik Data Juara)

Tampaknya sistem pejurian poin yang diusungĀ  RI sudah banyak yang bisa menerima dan paham khususnya kelas Love Bird. Dikatakan H Arif, bahwa sistem poin RI bisa ditrima. Tidak hanya itu, sistem poin bendera juga sudah mulai ada yang menyamai.

“Penilaian ini ada EO yang sudah mulai menyamai sistemnya,” pungkasnya.bambang

 

Tinggalkan Balasan

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline