Home » Kesehatan

Kesehatan

Memperingati Kemerdekaan RI Ke-70, RS Wiyung Sejahtera Melayani Masyarakat Ala Pejuang

Memperingati Kemerdekaan RI Ke-70, RS Wiyung Sejahtera Melayani Masyarakat Ala Pejuang

aksarakata.com: Untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI Ke-70 tahun segenap anggota dan staf Rumah Sakit Wiyung Sejahtera yang berdomisili di jalan Raya Menganti Karangan, Wiyung, Surabaya ini banyak cara dalam memperingati HUT RI. Tanpa mengurangi aktifitas pelayanan kepada masyarakat seluruh staf RS Wiyung Sejahtera, dengan semangat 17 Agustus memberikan pelayanan kesehatan dengan nuansa kepahlawanan. Dengan mengenakan seragam pahlawan, makin menghangatkan suasana ... Read More »

5.700 Produk Jenis Obat Ilegal Disita BPOM

AksaraKata.com: Tim gabungan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), polisi, Polisi Militer (PM), Dinas Kesehatan menyita sekitar 5.700 kemasan produk makanan, obat, dan obat tradisional tanpa izin edar dan diduga mengandung zat berbahaya. “Yang kami sita rata-rata produk obat kuat, kosmetik asal Tiongkok dan tidak memiliki izin edar BPOM. Selain itu juga mengandung bahan berbahaya,” kata Kepala BPOM Kepri, I ... Read More »

Sosialisasi BPJS Kurang, Banyak Masyarakat-Pejabat Bandung Belum Tahu

Bandung – AksaraKata.com: Ironi, Komisi E DPRD Jabar menilai sosialisasi program Jaminan Kesehatan Nasional melalui Badan Penyelenggara Jaminan Sosial di seluruh kota/kabupaten di Jabar masih rendah, terbukti banyak masyarakat bahkan aparatur pemerintah daerah belum mengetahui program tersebut. “Sosialisasi masih sangat rendah, jadi banyak masyarakat yang tidak paham BPJS,” kata Ketua Komisi E DPRD Jabar Didin Supriadin di Kota Bandung, Senin. ... Read More »

Pemerintah Baru Wajib Utamakan Kesehatan Rakyat

AksaraKata.com: Jelang pergantian Presiden dan Pemerintahan yang baru, diharapkan ada perhatian lebih pada persoalan kesehatan. Dengan cara, melakukan rekonstruksi sistem kesehatan nasional dan memasukkan hal ini dalam rencana pembangunan nasional. Hal itu disampaikan dalam diskusi bertema “Menilai Agenda Pembangunan Kesehatan Capres dan Cawapres Tahun 2014-2019” yang dilaksanakan MerDesa Institute yang bekerja sama dengan Prisma Resources Center di Jakarta, Selasa, 24 ... Read More »

Amanat UU SJSN dan UU BPJS, Kesehatan 240 Juta Jiwa Wajib Dijamin

AksaraKata.com: Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) tinggal hitungan hari. Siapakah yang terpilih memimpin negeri berpenduduk 240 juta jiwa ini dalam lima tahun mendatang? Bagi sebagian pakar dan pengamat kesehatan tidak menjadi soal, asalkan masalah kesehatan di dalam negeri harus menjadi prioritas. “Siapa pun presidennya, entah untuk lima tahun mendatang atau periode-periode berikutnya, Jaminan Kesehatan Nasional harus tetap harus ... Read More »

SALSA BEAUTY CENTRE Klinik Kecantikan dengan Mengutamakan Mutu-Kualitas Pasien

SALSA BEAUTY CENTRE Klinik Kecantikan dengan Mengutamakan Mutu-Kualitas Pasien

Bar of Parfume Produk Pertama di Dunia AksaraKata.com: Salsa Beauty Centre (SBC) merupakan klinik kecantikan dengan mengutamakan mutu dan kualitas pasien secara keseluruhan dengan menggunakan teknologi modern yang berbasis medical aesthethica. Pertama kali klinik ini dicetuskan oleh Bapak Francis Tatad selaku owner yang mengamati begitu banyak klinik kecantikan yang bermutu dan berkualitas, “Tetapi harganya sangat mahal, dimana hanya kalangan tertentu ... Read More »

Daun dan Buah Cipluan Jadi Multi Obat

AksaraKata.com: Ciplukan adalah sejenis tanaman yang berkhasiat obat. Selain daun, buah, batang dan akarnya pun punya daya menyembuhkan. Ciplukan atau physallis peruviana.L memang tidak memiliki nama dalam bahasa Indonesia. Justru dalam bahasa daerah banyak istilahnya. Mulai dari ceplokan, keceplokan, ciciplukan, kopok-kopokan (Bali), cecendet, cecenet (Sunda), nyornyoran (Madura), Leletokan (Minahasa), Kenampok (sasak), dan lapunonat (Tanimbar, Seram). Tumbuhan ini merupakan tumbuhan semak ... Read More »

60 Pasien Bakal Terlantar, RS Prikasih Tolak BPJS

Oleh: Puspita Wasita AksaraKata.com: Kami pasien Hemodialisis (HD) di Rumah Sakit (RS-swasta) Prikasih Pondok Labu, Jakarta, mulai Kamis, 1 Mei 2014 kami harus sudah pindah ke RS lain, karena mulai hari dan tanggal tersebut pihak RS Prikasih sudah tidak ada kerjasama lagi dengan BPJS. Padahal RS tersebut sudah 14 tahun bekerjasama dengan ASKES, tetapi begitu menjadi BPJS malah memutuskan kerja ... Read More »

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline