Home » Olahraga

Olahraga

Bonek 1927: jangan pilih Risma, Setuju!

AksaraKata.com: Pendukung fanatik Bonek 1927 menyerukan untuk tidak menyoblos Tri Rismaharini pada pemilihan Wali Kota Surabaya yang akan datang. Pasalnya, wali kota wanita pertama di Surabaya ini tidak mengindahkan aspirasi masyarakatnya khususnya suporter Bonek 1927. “Kawan-kawan, untuk apa kita pilih Risma kalau dia tidak mendengarkan aspirasi kita. Setuju!” teriak korlap unjuk rasa Bonek 1927, Danang, dalam orasinya, Sabtu 18 April ... Read More »

Persebaya 1927: Lagi Siaran di SBO TV, Saleh dan Arief Diancam Dibunuh

AksaraKata.com: Kantor SBO TV lokal di Surabaya, Jawa Timur mendadak disatroni sekelompok orang pada Kamis 16 April 2015 malam. Tidak hanya itu, sekitar puluhan orang yang merangsek masuk juga melakukan penyerangan terhadap narasumber, ketika acara live dialog malam yang membahas seputar konflik Persebaya Surabaya di lantai 21 Gedung Graha Pena. Dalam acara tersebut menghadirkan Saleh Mukadar, Ketua Persebaya Surabaya 1927 ... Read More »

Bonek 1927 Tolak Hasil Kongres PSSI di Surabaya

AksaraKata.com: Andie Pecie, selaku Koordinator Suporter Persebaya 1927, Surabaya, dengan keras menolak berlangsungnya Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI digelar di Surabaya, Jawa Timur, yang bakal diselenggarakan pada Sabtu, 18 April 2015. Penolakan tersebut dituangkan dalam surat yang ditujukan Arek Bonek 1927 kepada Gubernur, Kapolda, Wali kota Surabaya dan Kapolrestabes Surabaya. Andie Pecie, yang juga Presedium Arek Bonek 1927 menyatakan, penolakan ... Read More »

Menang 1-0 atas Crystal Palace, MU Naik di Urutan 6

AksaraKata.com: Manchester United naik ke urutan keenam Liga Premier, berkat gol Juan Mata di babak kedua yang memastikan kemenangan atas Crystal Palace yang tampil keras kepala. Pertandingan berlangsung datar di babak pertama: hanya terjadi dua peluang lewat tendangan lob pemain Palace, Fraizer Campbel, dan sapuan Luke Shaw dari kubu tuan rumah. Bos United Louis van Gaal memasukkan Juan Mata setelah ... Read More »

Real Madrid Bantai 3-1 Barcelona

AksaraKata.com: Tuan rumah Real Madrid sukses menaklukkan Barcelona 3-1 dalam big match Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (Minggu dinihari WIB). Meski tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Neymar menit ke-4, Real Madrid bermain gemilang di hadapan pendukungnya setelah berhasil menyamakan kedudukan di akhir babak pertama. Real Madrid tertinggal lebih dulu ketika Neymar mencetak gol dari jarak jauh memanfaatkan umpan ... Read More »

3-2, El Barca Kalah di Kandang PSG

AksaraKata.com: Tandang ke kandang Paris Saint-Germain (PSG), Barcelona takluk 3-2 pada matchday kedua Grup F Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Rabu (1/10/2014) dini hari WIB. Raihan tiga angka itu membuat PSG memuncaki klasemen sementara dengan poin empat, unggul satu angka dari Barcelona di peringkat kedua. Sedangkan, Ajax dan APOEL membuntuti di posisi ketiga dan keempat. Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, ... Read More »

5-3, The Red Devil Dibantai Leicester City

AksaraKata.com: The Red Devil (Manchester United) harus malu dihadapan pendukung Leicester City dengan skor 5-3 saat tandang ke Stadion King Power, Minggu (21/9/2014). Pada babak pertama, Manchester United unggul 1-2. Kemudian memasuki babak kedua, Setan Merah memimpin keunggulan menjadi 1-3. Namun, Leicester secara perlahan mampu menyamakan kedudukan hingga akhirnya unggul 5-3. Setelah bek United Tyler Blackett dikartu merah. Dengan hasil ... Read More »

Van Gaal: MU Banyak Variasi Serangan

AksaraKata.com: Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, menegaskan bahwa ia tidak akan terus menerus menggunakan satu formasi tertentu dan bisa menggunakan skema lain jika hal tersebut memang dibutuhkan. Pelatih asal Belanda itu terus menggunakan sistem 3-5-2 selama pra musim, namun ia kemudian beralih menggunakan 4-4-2 saat United menjamu QPR akhir pekan lalu. “Saya sudah katakan sebelumnya di awal, bahwa saya ... Read More »

1-0, The Citizens Tumbang di Kandang Munchen

AksaraKata.com: Meskipun kesulitan menghadapi performa gemilang Joe Hart dan pertahanan Manchester City, Bayern Munich berhasil meraih tiga poin di Fussball Arena Munchen. Gol tunggal Jerome Boateng di penghujung laga pada matchday pertama grup E Liga Champions, Kamis (18/09/2014) membuat The Citizens pulang dengan tangan hampa. Sebagai tuan rumah, Bayern langsung bermain dengan tempo tinggi dan menyerbu pertahanan City. Kombinasi Lewandowski ... Read More »

1-1, Si Biru Berbagi Angka atas Tamunya Schalke

AksaraKata.com: Chelsea kesulitan di laga perdananya di Liga Champions musim ini. Menjamu Schalke di Stamford Bridge, Kamis (18/9/2014), The Blues hanya bisa bermain imbang 1-1. Chelsea berhasil mengawali laga dengan cukup baik. Mereka bisa unggul terlebih dahulu melalui sepakan Cesc Fabregas tak lama setelah laga dimulai. Namun, gol tersebut bisa dibalas oleh Schalke di babak kedua melalui sepakan keras dan ... Read More »