Keluar sebagai Juara Karplos BC Sukuran, Pak Pong: akhire kecekel jambret

Bagikan

aksarakata.com: Kompetisi Tri Wulan yang digelar gantangan Putra Bhayangkara Bird Contest (PBBC) Bangkingan Timur IV – Surabaya berakhir Sabtu 2 Juni 2018 berhasil dimenangkan burung bertitel ‘Jambret’ gacoan arek arek Karang Ploso Bird Club (Karplos BC) dengan merebut posisi juara 1.

Sumber (Bung Tomo) juara 2 Kompetisi LB Tri Wulan PBBC Bangkingan Timur IV

Disampaikan Liwon, Si mpunya Jambret kemenangan tersebut sebagai bukti bahwa eksistensi Karplos BC yang diketuai oleh Siswanto ini tidak sekedar main main. Berdirinya Karplos sendiri memang atas kesepakatan bersama. Sekaligus siap membesarkan bersama-sama.

“Berangkat dari hobi. Dengan berkumpulnya teman teman yang memiliki kesamaan hobi akhirnya dibentuknya wadah (Karplos),” kata Liwon ditemui media ini di lokasi gantangan. Minggu, (3/6/2018) lalu.

Terkait pesta kecil atas kemenangan Karplos BC, Liwon juga menuturkan , bahwa dirinya dan teman teman merayakan pesta kecil kecilan sebagai bentuk sukur team yang berhasil mendulang kemenangan.

“Hala opo, bakar ayam?! Terus di pangan bareng bareng karo konco konco. Yo, paling nggak sukuran (Oh cuman bakar ayam?! Lalu makan bersama),” lanjutnya.

Sebuah proses yang memang tidak mudah untuk bisa meraih hasil maksimal. Membawa pulang tropi nomor wahid. “Paling tidak ini bisa dijadikan kebanggaan buat teman teman Karplos.” Pungkas Liwon

Diakhir kompetisi kompetisi saling kejar poin dengan Sumber, Bung Tomo asal Kemlaten. Bahkan keduanya kerap bertukar posisi 1 dan 2 dikelasemen sementara.

Untuk penentuan poin yang diipandegani panitia PBBC, Pak Pong, ia menyampaikan keputusan dari hasil poin dimenangkan Jambret. “Akhire kecekel Jambret e tropi juara siji,” terang Pak Pong singkat.bambang

Tinggalkan Balasan