Kicau Mania: Ayo di bukak selerekane cek’e ketok Manuk’e, Raja Kipas Rajai Dikelas Kacer A

Bagikan

aksarakata.com: Minggu 3 April 2016 lomba burung berkicau yang dikemas dalam Latihan Prestasi (Latpres) kali ini benar benar menjadi ajang prestasi bagi kicau mania dari berbagai wilayah Surabaya dan sekitarnya. Keguyuban antar kicau mania benar benar terlihat. Sesekali terdengar jok jok dari peserta, ayo dibukak selerekane cek’e ketok manuk’e (ayo segera dibuka kerodongnya, agar terlihat burungnya). Ssstt Nggantang di Punakawan CUP 2016 Hadiahnya Rp6 Juta Berani!!

Bahkan sesama kicau mania mereka terlihat akur. Seperti yang disampaikan Mr Jecky, kicau mania asal Joyoboyo ini mengatakan, bahwa dirinya datang ke gantangan untuk menampilkan jawaranya yang memang sudah waktunya untuk diturunkan digelaran Latpres.

“Kalau tidak kita ujikan sekarang (Latpres) kasihan burungnya. Karena selain ingin tampil, dia juga menahan birahinya,” ujarnya kepada AKcom.

Dikelas Kacer A ada Raja Kipas yang mampu menarik perhatian tim juri Jangkar SF, sehingga dia mendapat poin layak juara satu. Lalu diurutan kedua ada Ujung Tombak gaco Om WW dan ketiga tercatat nama Rambo milik dari H Amin.

Sedang dikelas Cendet A, nama Cokrek jawara Mr Ardoni asal Avatar BC juga merebut podium utama. Kedua ketiga, Anti Flag (GSBC), Wisang Geni, Petemon SF Surabaya.

Lantas dikelas Kenari A ada Kereta Laju, Mr Dani asal KKS Sniper BC. Dan dikelas Murai Batu A ada Seringai besutan Om Salam, Kertajaya BC Surabaya. Joker-MJ Koncer Dikelas Pleci A asal Tengik BC, Latpres Jangkar SF bambang

Tinggalkan Balasan

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline