Kliwon-Casper Muncul sabagai Juara Dikelas Kacer A & Labet A di Latber ABC Surabaya

Bagikan

aksarakata.com: Gantangan Alami BC yang sore ini Kamis, 21 April 2016 kicau mania mengikuti Latberan masih nampak serius untuk mengikuti kelas berikutnya. Untuk juara satu dikelas Kacer A direbut Kliwon besutan dari Mr Bagus asal Karah, Surabaya. Lalu diurutan selanjutnya ada Bala Dewa jawara dari Mr Aris asal Pratama Surabaya ini hanya bertengger diurutan kedua.

Dilanjutkan dikelas Kenari A, si
Play Boy milik Om Firmasyah asal SKM Canary mampu mencatatkan namanya diurutan pertama. Lalu ada Raja Dugem besutan Mr Tjin Arjuna asal SFC BC, Sidoarjo.

Proses penjurian di gantangan ABC sore ini masih berlanjut hingga masuk dikelas Murai Batu A, tim juri menentukan Dikyes H besutan H Sapan STB, Surabaya keluar sebagai juara pertama. Dan diikuti oleh si Maximum milik dari Dimas asal RRBF. Sedang diurtan ketiga ada nama Super Boy jawara daru Mr Yono API berasal dari Lidah Wetan, Surabaya.

Diinformasikan bahwa Kamus 28 April akan datang gantangan ABC pimpinan Mr Jack menggelar Latpres Burung berkicau dengan tiket Rp50 rubu dan tiket Rp30 ribu. Untuk info selanjutnya kicau mania bisa memesan tiket via SMS ke Mr Agung di 0857.4882.0717. bambang

Tinggalkan Balasan