Lagi Tali Pocong Tampil Special, Koccer-Raja Tega juga Koncer A di NASIF Jogoloyo Surabaya

Bagikan

aksarakata.com: Special New Aldira Single Fighter (NASIF) Rabu, (7/2/2018) malam ini para peserta sibuk mengambil pesanan tiket di pedok (tiket) panitia. Bahkan beransur ansur peserta yang hendak menggantangkan jagoannya masing masing mencari tempat nyaman untuk mengkodisikan besutan mereka masing masing. (Gabung FB Fanpage)

Perlu diketahui untuk digelaran special malam ini panitia yang di komando Om Rully membuka tuket Rp40 ribu, Rp30 ribu, Rp20 ribu dan Rp15 ribu.

Mr Bonek malam ini menurunkan jagoannya yang turun dikelas Balibu, Si Bocor dan Si Jet Lee yang turun di kelas Love Bird Dewasa. Tidak ketinggalan Tali Pocong yang dikawal Mr Ucen juga terlihat mengambil tiket. Begitu juga dengan Sulastri yang juga dikawal Nn Nency. Juga turut meramaikan gelaran special malam ini AC Milan Argasel.

Tepat Pukul 20.30 WIB panitia langsung mengomando peserta untuk menggantangkan kelas Balibu A. Dan dikelas Love Bird anakan ini dimenangkan oleh Si Raja Tega, Mr Aldo asal Angel’s 99 yang menempati gantangan Nomor 10 menempati juara 1. Juara 2 dan 3 dimenangi Balibu yang nangkring di Nomor Gantangan 31 (Yeyen) Dukuh Pakis dan Nomor Gantangan 03 Bionic, Mr Marco LBF.

Lanjut disesi Murai Batu A tim juri NASIF menobatkan Koccer, Mr Selly’s asal Karah. Diurutan ke 2 ada Jio, Mr Setyo asal Barata Jaya Surabaya.

Dikelas Love Bird A, Tali Pocong boleh dibilang masih stabil terbukti disesi A ia membawakan “tawa”nya Special juara 1 pun ia sabet sekaligus membuka gelaran special malam ini dikelas Love Bird A. Predikat juara 2 didapati oleh Si Otawa, Mr Bodong asal DK Kawal. Dan tiga besar ada Koloke, Mr Miko dari Jatmiko SF Surabaya.bambang

Tinggalkan Balasan

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline