Latber Rabu Gembira, Sengit!

Bagikan

akarakata.com: Latber Rabu Gembira 13 Mei 2015, masih dinominasi jawara-jawara lama, khususnya dikelas Cucak Hijau. Seperi Mr Siwid yang mampu menghantar Racing diurutan pertama dikelas Cucak Hijau B.

Di nomor urutan 2 latber Rabu Gembira sore ini tercatat nama H Nasir dengan gacoannya Wali. Lalu menyusul nama Slow milik Ryan GKB GRS. Sedang Jokernya-Joko dan Andalasnya-Wanto bertengger di urutan 4-5.

Dikelas Cendet A ada nama PSK-Hoirul yang menjadi jawara Rabu Sore itu. Lalu berderet dibawah PSK ada nama Go-ABS dan Pantera-Ndayak yang masing-masing juara 3-4.

Untuk 5,6 dan 7 ditempati Sugesti ada Akademi menggantangkan namanya. Sedang Ndayak-Pantera, Sugesti-Marvin PTC, Ranjau-Hoirul dan Salbut-Madi.

Dikelas Love Bird A, New Pay Sucen-Gigon rebut juara 1. Demong-H Sumaji duta Fancy juara 2 dan Batman-P Jito, Benteng berhasil menggondol juara 3. Sedang 4 hingga 8 (tos), masing-masing ada Nyai Ronggeng-Yanto, Paris-Malis GRS. Paramore-Ryan GKB. Brandon-Yohanes lalu Isabella-Yuyun.

Love Bird B berjajar nama-nama Sincan-Alfan, Giraya-Mang Adek, Demong-H Sumaji, Paris-Malis dan Dokter Stain-Adi.

Kelas Cucak Hijau A nama Wali-H Nasir masih bertengger di papan atas. Lalu ada Mr Jhon-Agus juara 2. Yoko-Munif Nadir juara 3. Kemped-Masdion juara 4. Sedang menempati urutan 5-10 ada nama Maulana-Alunis Parijanto, Si Pitung-Titis, Profesor-Husaini, Margono-H Sharul dan Topan-Rafiq.

Kacer A ada lima nama yang berhasil menempatinya masing-masing ada Otoman-Harun, Desel-Agung, Patola-Lukman, Tukul-Yudis dan yang berada di paling buncit tercatat nama Sawunggaling-Rafi MAGR.

Dikelas Muari Batu ada 2 nama yang bersaing menempati juara 1 dan 2, Corong-Agung, Permen Karet-H Zaini. Jpg

Tinggalkan Balasan