Latpres ABC: Sinchan-Avolution Koncer Dikelas Labet & Cendet A, Info Lomba Pahlawan CUP 2016

Bagikan

aksarakata.com: Peserta lomba atau kicau mania yang hadir digelaran Latpres burung berkicau digantangan Alami Bird Contest (ABC) Sabtu, (29/10) dipenghujung bulan Oktober sore ini benar benar membludak. Gelaran tiket Rp50 ribu dan Rp30 ribu, terbilang cukup terjangkau oleh para kicau mania pemula.

Dengan membludaknya peserta lomba sore ini membuat halaman areal gantangan yang berlokasi di gedung pertemuan Graha Adi Balas Kebraon-Klumprik 156, Surabaya yang dimotori Mr Jack. Karuan saja, kelas Labet A yang dibuka 50 gantangan hanya menyisahkan 1 nomor gantangan (49 terisi). Pun demikian dikelas Labet B, Full.

Diikuti kelas Cucak Ijo A, yang juga terlihat hampir memenuhi nomor gantangan. Didukung dengan cuaca yang cerah, antusias kicau mania yang sore ini membopong masing masing jagoannya demi meraih prestasi.

Untuk hasil sementara pemenang untuk kelas Labet A dan Cendet A, ada nama Sinchan besutan Mr Basori yang tropinya diambil langsung dipanitia oleh sang istri. Kemudian dikelas Cendet A ada Avolution jagoan dari Mr Iwan asal Krian ini juga menempati juara pertama.

Seperti diinformasikan sebelumnya gantangan Sabtu Ceria Bird Club (SCBC) berkolaborasi mengadakan lomba burung berkicau dengan Komunitas Lovebird Indonesia (KLI) yang akan dilangsungkan di jalan Kusuma Bangsa 116-118 Surabaya (depan makam pahlawan). Untuk event Pahlawan CUP I panitia membuka kelas dengan tiket Rp200 ribu Rp150 ribu Rp100 dan Rp80 ribu.

Bagi kicau mania atau peserta yang belum mengantongi tiket lomba bisa langsung menghubungi Bu Alex di 081335795444 dan Mbak Lilis 087854444711.bambang

Tinggalkan Balasan