Lomba Burung Berkicau KKS CUP I 2016 Berkolaborasi dengan SCBC, 5 Hari Lagi Bakal Dihelat

Bagikan

aksarakata.com: Pasca Idul Fitri kicau mania disuguhkan beberapa lomba burung berkicau. Minggu 31 Juli 2016 giliran Komunitas Kenari Surabaya (KKS) melangsungkan event bergengsi di jalan Kusuma Bangsa 116-118 Surabaya pukul 10.00 WIB hingga selesai. Dimana event tersebut dimotori Om Ipung selaku ketua pelaksana. Disampaikan ketua pelaksana lomba, Om Ipung, bahwa gelaran KKS CUP I untuk meramaikan kanca perburungan dengan memprioritaskan kelas Kenari. Dan gelaran kolaborasi KKS dan Sabtu Ceria Bird Club (SCBC) juga bermisi memberikan kesempatan pada komunitas untuk berkreasi dengan mengaplikasikan apa yang selama ini menjadi gagasanya.

“Kolaborasi KKS dan SCBC dalam Event KKS Cup I ini adalah perwujudan daripada kepedulian untuk mewadahi potensi kicau mania serta jawaranya, untuk menunjukan prestasinya,” jelas Om Ipung.

Bahkan demi suksesnya gelaran bebas dari nepotisme, panitia KKS melarang seluruh anggota KKS menggantangkan jagoannya dan lebih mengedepankan Fair Play. Dari brosur yang tersebar event KKS CUP I bakal memanjakan kicau mania dengan doorprize doorprizenya khususnya di kelas Suro, Boyo dan kelas Pahlawan.

Untuk diketahui panitia KKS membuka beberapa kelas dengan tiket masing masing untuk kelas KKS Rp200 ribu, kelas Pahlawan Rp150 ribu, kelas Suro Rp80 ribu dan kelas Komunitas Rp60 ribu. Bagi kicau mania yang sudah siap dengan jawaranya bisa menghubungi Ibu Alex dan Mbak Lilis selaku administrasi bagian tiket. “Terkait kesiapan pelaksanaan, seluruh panitia sudah siap 100 persen,” tegasnya.

Tidak hanya sampai disitu, panitia KKS juga membuka kelas BoB Kenari, Cucak Ijo dan Labet. Sudah bisa dipastikan perhelatan akan lebih seru, pasalnya digelaran tersebut bakal hadir jawara jawara kondang yang siap digantangkan. bambang

Tinggalkan Balasan