Peserta Lomba Nuklir 007 Mbludak, Pedagang Minuman Laris Manis

Bagikan

aksarakata.com: Grand Opening Nuklir 007 yang berlangsung di jalan Menur 118 A Surabaya berlangsung cukup meriah dan dihadiri ratusan kicau mania dari berbagai pelosok surabaya dan beberapa kota besar lainnya, Gresik, Sidoarjo, Mojokerto dan beberapa kota besar lainnya yang di Jawa Timur (Jatim).

Yang menjadi fenomena menarik digelaran grand opening tersebut, bahwa kicau mania – kekek mania baik senior dan pemula membaur menjadi satu.

Baca Data Juaranya: Grand Opening Nuklir 007 Surabaya

Bahkan, Om Wilson selaku penyandang acara tersebut terlihat kuwalahan melayani penjualan tiket. Karuan saja, tiket Rp65 ribu dengan minimal peserta 55 hadiah keluar penuh sebesar Rp1 juta. Begitu juga dikelas Rp45 ribu dan Rp35 ribu.

Berebut prestise, aduh gengsi diantara pakar pakar kicauan dan kekek mania benar benar terjadi siang itu, sehingga tidak heran dari semua peserta harus menyiapkan jawaranya masing masing untuk bisa menjadi yang terbaik.

Dari berbagai komunitas pun memadati halaman lokasi RSJ Menur Surabaya siang itu. Kemeriahan itu kian jel;as dengan panitia mengumumkan doorprize yang bernilai jutaan rupiah.

Menurut informasi, Latberan Nuklir 007 dibuka rutin satu minggu full libur hari Jumat. Dengan jadwal latberan tersebut maka para kekek mania dan kicau mania surabaya memiliki satu lagi tempat latihan mereka.

Tampaknya keramaian acara lomba burung juga dirasakan para penjajah minuman. Panggil saja namanya, Gok Su, salah seorang penjual minuman air mineral. Ia mengaku, “Apakah acara akan terus ada. Apa hanya saat ini saja?” tanyanya pada media ini.

Tampaknya dari hiruk pikuk lomba burung mendatangkan berkah tersendiri bagi para penjual yang ada dikawasan tersebut. “Lumayan lakunya kalau ada acara seperti ini lagi,” tambahnya.bambang

Tinggalkan Balasan