Samurai, Tebas Podium Utama Dikelas Ijo A di Latpres Gantangan New Garuda SF Surabaya

Bagikan

aksarakata.com: Meski cuaca kurang mendukung, namun agenda Latpres burung berkicau New Garuda SF (NGSF) gantangan Mr Hadi KR yang berlokasi di Bungkal Surabaya ini mampu menarik para penghobi burung sejati, khususnya mereka yang tinggal di wilayah Surabaya Barat. Jumat 27 Mei 2016.

Pertarungan antar jawara di arena gantangan yang berjumlah 42 ini berlangsung seru. Bahkan sebagai pembuka panitia NGSF menurunkan kelas Labet A. Lalu diikuti dengan kelas Ijo A. Dikelas Labet A keluar sebagai jawara, Bonek asal Fauna BC asal Beringin Surabaya. Kemudia keluar sebagai juara kedua ada nama Munti gacoan dari Mr Boncel asal ASA 99.

Sedang untuk juara tiganya direbut Afatar jawara dari Gus Herman asal Surabaya. Posisi lima besar ada si Kupas gacoan H Malik asal Surabaya ini keluar sebagai juara 4. Dan Kendedes menjadi penghuni Podium kelima.

Silanjutkan kelas Ijo A, Samurai menunjukan kerajamannya melalui paruhnya, dia mengangkat nama si mpunya Mr Arif asal Jelidro, Surabaya. Begitu juga dengan si Salju, dia mampu merebut podium kedua, setelah burung Pakde To tersebut berhasil menyingkirkan jawara milik dari Mr Erwin, si Benjol akhirnya harus relah berada diurutan ketiga. Mengikuti jejak Benjol. Sariti burung Mr Herman menempati posisi keempat.

Tidak hanya disitu, jawara Pakde To, ai Salju kembali mencatatkan namanya setelah rebut kelas Ijo B. Untuk dikelas Labet B masing masing berhasil menyabet juara Latpres New Garuda SF, Surabaya. Ditempat kedua ada Sharini, Ramboo, Mr Amdereas asal Surabaya, kemudian ada Marlena mpunya Mr Bejat.

Road Show
Dikatakan Mr Hadi, bahwa New Garuda dalam waktu dekat akan melakukan Road Show ke kota kota besar yang ada di Jawa Timur. Lebih jauh, pria berambut gondrong ini belum berani memastikan jadwal dan kota kota mana yang menjadi bidikannya.

“Untuk saat ini belum, tapi dalam konsep road show nanti ada beberapa lokasi gantangan yang menjadi bidikan saya, termasuk gantangan yang ada di Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan kawasan Mojokerto,” ujarnya saat ditemui di rumahnya. bambang

Tinggalkan Balasan