Tandanya Kalau Kamu Jatuh Cinta

Bagikan

AksaraKata.com : Sst, katanya kalau kamu lagi jatuh cinta itu ada tanda-tandanya dan kamu tidak bohong soal tanda itu. Mau tahu tanda-tanda kalau kamu itu lagi jatuh cinta ? Katanya sih, tidak mudah bagi seseorang menyadari atau mengakui tengah jatuh cinta.

Kalau kamu lagi jatuh cinta, berikut tanda-tandanya :

Pertama, dirimu tidak tertarik pada pria Lainnya. Jika dirimu tidak lagi merasakan ketertarikan apapun pada pria ganteng di luar sana selain si dia, maka bisa dipastikan dirimu  tengah jatuh cinta.

Kedua, dirimu melakukan hal-hal yang tidak dirimu sukai sebelumnya. dirimu secara sadar atau pun tidak sadar mulai melakukan berbagai hal yang sebenarnya dulu tidak dirimu sukai. dirimu jadi rela melakukannya karena kebiasaan itu merupakan hobi si dia dan berharap agar hari indah itu segera tiba.

Ketiga, dirimu memberikan pembelaan pada si dia di hadapan teman-teman. dirimu pasti tidak sadar dan tidak akan ‘malu’ selalu membela si dia di hadapan teman-teman. Lagian dirimu tampaknya tidak mengerti mengapa temanmu tidak begitu menyukai pria idamanmu.

Keempat, dirimu suka meyalin Lagu-lagu cinta untuk dirimu dan si dia. Dirimu merasa cukup yakin semua lagu cinta yang dirimu dengar hanyalah untuk dia dan lagu sedih alias lagu patah hati tidak lagi menjadi inspirasi.

Kelima, selalu memikirkan si dia sepanjang hari. Dia tampaknya selalu ada di dalam pikiran dirimu sepanjang hari, tidak perduli aktivitas apa apa yang sedang kau jalani.  Berbagai hal di sekitaru selalu mengingatkan pada apa yang dikatakan dan dilakukan oleh si dia. Ekstremnya, dirimu bahkan selalu kangen pada bau badan si dia.

Kenam, dirimu sering tersenyum sendiri. Jangan marah bila teman atau keluarga menganggap dirimu aneh karena sering tersenyum tanpa alasan jelas dan waktu yang tidak tepat.

Ketujuh, dirimu tidak lagi marah pada mantan. Pastinya dirimu  tidak lagi merasakan adanya amarah yang membara di dalam hati setiap kali mengingat mantan yang telah membohongi dan mengkhianati. Bahkan mungkin sudah tidak lagi peduli pada keadaan mantan bersama pasangan barunya.

Kedelapan, dirimu tak tahan untuk segera mengungkapkan perasaan. Ada perasaan sangat sulit untuk menahan diri dari menyatakan cinta pada si dia. Selalu tergoda untuk memberitahu si dia bahwa dirimu telah jatuh cinta padanya.

bener gak sih ? (ak/mlh)

Tinggalkan Balasan